Fiksi Mini : Asa


Asa itu terus menyerunya dalam mimpi. Ia terpaku tanpa lakukan apapun. Hanya sesal saat asa itu pergi dan tak memberinya kesempatan lagi.

===============

Sepenggal cerita diatas dibuat untuk diikutsertakan pada ajang Fiksi Mini yang diadakan oleh Wi3nda, SEBUAH TANDA TANPA MAKNA.

36 thoughts on “Fiksi Mini : Asa

  1. wewww.. ikutan juga yah.. hehehe.. ada saingan lg nih aku.. klo saingan yg ini berat bgt deh kayaknya.. hmm.. aku ngalah deh, biar yg ini yg menang.. klo menang kita makan2..:mrgreen:

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Habis, semuanya pada ikutan. Jadi, saya pengen nyoba juga. Tapi berat, saingannya mas sapta. Jadi, pengennya mundur secara teratur nih.😛

    1. aku yg pertamaxxx yaa.. hehe.. horeeyy..😀

      ==========
      DUNIAKU DISINI : Aduh, begadang ya mas Sapta. Aku aja kalau jam segitu udah tidur. Ngantuk berat, soalnya besok harus kerja. Jadi biar bisa bangun subuh2 dan fresh lagi

      1. heh mau jadi saingan juga y jadi PERTAMAX hunter😛
        ayo kita makan2 di rumah masing masing hehe

        ==========
        DUNIAKU DISINI : Kalau akang yang satu ini, aku sudah tidak meragukan lagi. Juaranya dalam hal begadang. Hidup begadang😛

  2. Wah.. yang ini malah penuh penyesalan…🙂
    Sukses ya…😀

    ==========
    DUNIAKU DISINI :Terima kasih mbak. Cuma coba2 aja kok. Nggak tahu, apa ini fikmin atau nggak ya😉

  3. wuahh ikutan juga yah… asik makin seru neh banyak yang ikutan… sukses buat fikminnya yah..

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Ya, cuma ngeramein aja sih. Nggak mengharap yang macam2 karena kutahu yang ikutan orang2 hebat semua

  4. moga sukses ya mas..
    kemaren juga baru buwad di blog saya fiksinya wienda..

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Iya, aku udah baca fikmin mu. Bagus sekali. Semoga menang dan sukses selalu buat sahat

  5. bagus bagus…^^

    nb: maaf ya pak…lama ga BW. I net lagi lemot..😦
    maafkan saya

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Sama saja. Disini juga internetnya sedang lemot. Capek nunggu loadingnya😦

  6. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mininya kami catat sebagai peserta

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Trims ya mbak

  7. pokoknya, indah deh🙂

    Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.com😀

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Insya Allah jika ada waktu senggang, saya akan sering tengok blognya kang achoey😛

  8. Jujur saya mau nanya: asa itu apa sih?
    Saya nggak ngerti yang gitu-gituan..^^ biasa to the point aja sih, maklum terlalu lugu…^____^

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Nggak tahu juga sih mbak. Soalnya saya juga asal buat. Ya jadi penggembira aja….

  9. Ini lebih mirip puisi nih daripada fiksi…🙂

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Gitu ya mbak. Dimaklumin aja ya, soalnya pemahaman saya tentang fikmin ini masih dangkal.

  10. semoga asa itu terus tumbuh dan bermekaran hingga menjadi sumber inspirasi yang tak pernah kering untuk menjalani hidup yang penuh tantangan. *doh, kok jadi sok romantis, saya, haks*

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Tidak perlu diragukan lagi pak. Soalnya tulisan bapak memang benar2 puitis dan menunjukkan kelasnya sebagai sasterawan yang handal. Tentu saja saya senang bisa membaca kalimat bapak diatas yang sungguh romantis itu😛

  11. Wah ikutan juga ya.XD mg brntg ea.XD salam kenal. .

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Salam kenal juga. Saya sudah baca fikmin mas. Bagus banget dan penuh makna. Semoga mas menang😛

  12. ASA,…….mmmmm…
    moga asanya nyampai..
    menang deh menang..🙂

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Kayanya jauh deh mbak. Asanya pergi dan nggak balik2😛

  13. Wah, kalau asa hanya di dalam mimpi aja, gimana bisa jadi kenyataan,Yan ? hehehe
    Pissss dah🙂

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Makanya, mimpinya dibangunin dulu, biar asanya jadi kenyataan. Hehehe:mrgreen:

  14. ikutan kompetisi ya fan.. semoga sukses ya

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Sukses juga buat Diary Rose yang kesohor dengan puisi2nya

  15. demam fikmin yg membuat blogger jadi penuh kreativitas utk menuliskannya🙂
    semoga sukses di kontes nya Wi3Nda ini ya Mas Ifan
    salam

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Sukses juga buat bunda dengan fikminnya.

  16. wah ikut meriahkan acaranya mbak wi3nda…semoga sukses ya mas…🙂

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Terima kasih muhasabah cinta. Kepada semua peserta fikmin, kita doakan semoga sukses

  17. Waaah, ikutan lomba ya?
    Ifan, kesempatan nggak datang dua kali, kala saat itu tiba ambillah dia agar tiada sesal di kemudian hari…
    Selamat lomba, semoga menang🙂

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Terima kasih bu. Mumpung memang ada kesempatan ini, makanya tidak saya sia2 kan. Yang penting saya mencoba aja dulu, urusan menang kalah itu belakangan. Salam untuk ibu dan keluarga ya…😛

  18. mas ifan..kok judul qt sama sih ..😦 hiks…

    ==========
    DUNIAKU DISINI : Nggak tahu ya mas, kok bisa sama. Tapi isi cerita berbeda kan😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s