Postingan Menggunakan Media HP


Ini untuk pertama kalinya aku membuat postingan di blog Duniaku Disini dengan menggunakan media HP. Kebenaran sekali HP Samsung Galaxy Mini berbasis android yang baru aku beli tanggal 1 November 2011 tadi mendukung akan hal itu. Dan ternyata tidak mudah ya membuat postingan dengan menggunakan media ini. Perlu kesabaran yang tinggi karena seringnya jari ini membuat kesalahan ketika menyentuh tombol huruf. Alhasil, untuk membuat satu paragraf harus memerlukan waktu lama karena membutuhkan ketelitian ekstra. Namun, hal itu menjadi tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan.

Alhamdullillah, postingan kali pertama menggunakan media HP ini aku buat saat mengikuti acara sosialisasi moratorium rekrutmen CPNS yang diadakan di Sanur Paradise Hotel Bali. Kebetulan sekali hotel ini memberikan akses wifi gratis sehingga memungkinkan aku membuat postingan ini. Tampilan postingan ini pastilah jauh dari kata indah karena aplikasi wordpress untuk android yang aku pasang pada HP ini masih belum memiliki fungsi perataan kanan, kiri dan tengah. Jadi tampilannya seadanya saja. Tapi menurutku ini bukanlah masalah besar. Yang terpenting adalah aku mendapatkan pengetahuan baru yang sebelumnya awam bagi diriku.

berpose di halaman depan hotel

kegiatan sosialisasi yang tengah berlangsung

Update tanggal 1 Desember 2011 :

Karena mata ini merasa tidak nyaman melihat tampilan blog yang terkesan amburadul, akhirnya aku berinisiatif untuk merapikannya via laptop.

20 thoughts on “Postingan Menggunakan Media HP

  1. hp full touchscreen emang rada susah mas untuk ngetik dengan cepat dan benar
    bahkan menurutku susah banget. soalnya ngetik sms ama ngetik artikel beda style….
    😀

  2. Hahai… keren mas! Dulu saya sempat pegang Hp itu, tp gak jadi beli. Karena ternyata kurang nyaman buat ngetik dengan touch scree…. *soal kebiasaan memang..

    Btw, selamat mas untuk postingan perdananya.. Semoga tambah rajin buat ngapdate postingaan. hihi…😀

  3. Saya juga sudah beberapa kali posting dari hape. Dua.posting terakhir contohnya.
    Emang enakan pas ada wifi, biar hemat.
    Sekarang jadi sering nyari yg ada wifi hi..hi..

  4. mas, saya juga pakai samsung galaxy mini, tp blm pernah saya gunakan buat update blog, palingan buat FB, twitter, Foursquare,

    palingan saya gunakan untuk lihat blog doank, seperti liat, komentar, liat statistk,
    🙂

  5. Fotonya cool bro…hehe. Walaupun banyak hp smartphone yg menyediakan aplikasi WP, saya lebih memilih pakai komputer saja. Tapi cocok buat blogger yg seneng dg postingan pendek & simpel. Dah lama ga kesini🙂

  6. Siiippp kang yang penting sudah mencoba dan melihat hasil akhirnya…sanur…..ah…baru-baru ini malah aku ke Nusa Dua…di Westin sambang sahabat blog dari Jakarta yang kebetulan tugas di sana

Leave a Reply

