Boria Suka-Suka


Bisa jadi karena mungkin keseringan menonton serial kartun anak-anak Upin Ipin, menjadi inspirasi bagi Nur Afifa Adilla untuk menirukan gaya dari tokoh-tokoh kartun tersebut. Salah satunya adalah saat episode BORIA SUKA-SUKA dimana pada beberapa adegannya ditampilkan tingkah polah Upin-Ipin dan teman-temannya yang sedang menari pada suatu pementasan sekolah. 

Pada pementasan tersebut, Upin Ipin dan teman-temannya mengenakan baju warna-warni mirip seragam marching band. Sebagai penghiasnya, dikepala mereka dipasangi topi yang bentuknya menyerupai baskom sehingga terlihat unik saat mereka menyanyi dan menari-nari. Sangat khas gaya anak-anak yang penuh dengan kegembiraan dan keriangan.

Hal itu sepertinya membekas diingatan Dilla hingga tanpa disadari saat ada ember kecil KFC tergeletak di lantai, secara spontan ia pakaikan ke kepalanya. Nampak lucu dan menggemaskan melihatnya. Tentu aku tersenyum geli melihat tingkah lakunya yang polos tersebut. Dengan serta merta langsung kurekam dengan kamera smarphone secepat mungkin karena tidak mudah untuk membujuk Dilla agar tenang saat direkam. Meski kualitas rekaman tersebut kurang bagus, tapi aku tetap senang bisa mendokumentasikannya sebagai kenang-kenangan untuk kembali ditonton beberapa tahun yang akan datang.

4 thoughts on “Boria Suka-Suka

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ifan jayadi…

    Alhamdulillah, bisa kembali membaca kisah Dilla. Sudah besar dan petah sekali tingkah olahnya. Saya juga tersenyum menonton you tube di atas. Anak-anak memang suka meniru watak yang digemari. ternyata Upin Ipin menjadi kesukaan anak-anak di Indoensia juga ya.

    Semoga Dilla menjadi anak soleh dan membahagiakan orang tuanya.
    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.🙂

  2. Aduh Ifan, ternyata Dilla udah besar aja ya…lucuuu banget!
    Kebayang kalo saya ada di sebelah Dilla, pasti udah habis deh saya cubitin…hehe, boria suka-suka…jadi inget tarian ini di Film kesukaan saya, film Ipin dan Upin…kereeennnn…

    1. Oo ya mas Ifan, saya mulai lagi ngeblog nih … tapi Jam yg mas buatkan pd Blog @brus itu ‘sudah rusak … gimana cara betulinnya mas? Terimakasih … hehehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s